Kamis, 20 Februari 2014

DivX Plus 9 Review


REVIEW DIVX PLUS 9 CONVERTER

DivX Ditambah 9 adalah media player desktop ,Aplikasi konversi video,Browser Web plug –in, paket codec . Dan server DLNA untuk streaming video ke perangkat yang kompatibel . Singkatnya , tidak ada banyak aplikasi gratis ini tidak bisa melakukan ketika datang ke video, dan menangani sebagian besar tugas dengan sangat baik . Lihat semua ulasan Software .

Sebagai media player desktop DivX Plus adalah mudah digunakan dan menarik . Ini memiliki desain hitam dan abu-abu ramping yang terlihat lebih modern daripada skema warna oranye dari VLC , media player populer gratis yang lain . Desain DivX Plus adalah sibuk , meskipun, di mana VLC cenderung memudar tepat ke latar belakang sehingga Anda melihat hanya video yang sedang Anda tonton , DivX Plus adalah sulit untuk diabaikan. Kolom ( dilipat , untungnya ) di sepanjang sisi kanan aplikasi mengingatkan Anda bahwa Anda dapat melakukan lebih dari sekedar menonton video Anda , karena olahraga ikon untuk streaming video atau memindahkannya ke perangkat lain . Sementara ikon yang besar dan membuat semua tugas-tugas ini terlihat super mudah , mereka tidak semua cukup sebagai user-friendly seperti yang saya harapkan .




Masalah pertama terjadi ketika saya mencoba untuk streaming video ke jaringan Samsung Smart TV ini . DivX Ditambah membuat saya mulai pada tugas , memimpin saya melalui proses mengubah berbagi dan mengidentifikasi folder saya ingin berbagi , tetapi tidak memberikan banyak bimbingan tambahan . Aku akan menyukai beberapa pemberitahuan bahwa file benar-benar sedang bersama , karena saya tidak pernah bisa melihatnya di TV . Aku tidak mampu untuk mencari tahu apakah itu TV atau perangkat lunak yang menyebabkan masalah .

Saya memiliki lebih
keberuntungan dengan DivX To Go fitur yang membantu Anda mentransfer video Anda ke perangkat DivX . Anda memilih video yang ingin Anda transfer , dan jenis perangkat yang ingin Anda lihat di ( seperti TV atau pemutar Blu - ray ) . Anda kemudian memutuskan apakah akan mem-burning ke DVD atau menyimpannya ke USB drive, dan DivX Ditambah menangani transfer untuk Anda . Proses ini tidak super cepat , seperti mentransfer acara TV 22 menit mengambil jumlah yang hampir sama yang waktu , tapi itu bekerja dengan baik .

The DivX Ditambah Converter , yang memungkinkan Anda untuk mengkonversi hampir semua file video ke DivX , DivX Plus, atau MP4 video , membuka secara terpisah dari media player . Produsen mengklaim konversi video hingga 10 kali lebih cepat dalam versi terbaru dari DivX Plus. Saya belum diuji versi sebelumnya jadi saya tidak bisa mengatakan dengan pasti , tapi saya bisa mengatakan itu bekerja cukup cepat .

Saya juga terkesan dengan betapa mudahnya . Anda dapat drag dan drop file video ke jendela utama aplikasi , atau Anda dapat menelusuri untuk menemukan file yang Anda inginkan . Anda kemudian memilih profil output, dan klik Start untuk memulai konversi . Video pemula mungkin kewalahan oleh beberapa pilihan output , yang dapat membingungkan jika Anda hanya berfokus pada format file . DivX Plus melakukan label mereka dalam bahasa Inggris ( " Ditambah HD , " " Home Theater " dan " Mobile, " misalnya) yang membuat perbedaan halus lebih mudah untuk memahami .

0 komentar: